Hindari Keluarga Anda dr Mie Instan

Bagi para semua penggemar Mie Instan, pastikn kalian semua punya selang waktu 3 hari setelah kalian makan Mie Instan. Para dokter menginformasikan, ternyata mie instan dilapisi oleh lilin. Kebanyakan mengkonsumsi mie instan akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkit penyakit Kanker.

Seseorang, karena begitu sibuknya dalm berkarir sehingga tidak punya waktu lagi untuk memasak, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mie instan tiap hari. Akhirnya, menderita kanker. Kata dokter, hal ini disebabkan karna adanya lilin dalam mie instan tersebut. Dan dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita memerlukan wktu lebih dari 2 hari untuk memberihkan lilin tersebut.
Jika kita perhatikan, Mie China yang berwarna kuning yang biasanya banyak ditemukan dipasaran, dari hasil pengamatan mie yang belum dimasak tersebut akan terlihat berminyak. Lapisan minyak tersebut dapat menghindarkan lengketnya mie satu dengan yang mie lainnya. Mie Wonton yang masih mentah biasanya ditaburkan tepung agar terhindari dari lengket. Ketika tukang masak akan memasak mie, pertama memasak dalam air panas, kemudian ditiriskan dengan air dingin sebelum dimasak dengan air panas lagi. Memasak dan meniriskan dengan cara tersebut, dapat menghindari lengketnya mie satu sama lain. Tukang masak memberikan minyak dan saos pada mie tersebut agar tidak menjadi lengket ketika akan dikonsumsi secara kering.
Aturan masak dalam membuat spaghetti, akan dibutuhkan minyak dan mentega yang ditambahkan terlebih dahulu pada air rebusan spaghetti untuk menghindari lengketnya pasta tersebut.


Ada beberapa kisah mengerikan dari mie instan

• Ada seseorang yang berusia sekitar 48 tahunan. Tapi sekitar 4 tahun belakangan ini, kemana-mana membawa alat untuk mengganti anusnya(maaf), karena usus bawah sampai dengan anusnya telah dipotong sebab sudah tidak bisa dipakai lagi.
Waktu masih mahasiswa dengan alasan ekonomi mengkonsumsi mie instan secara berlebihan, sehingga bagian usus yang dipotong tersebut adalah tempat mengendapnya bahan pengawet yang selalu ada disetiap mie instan, mungkin sejenis borax pengawet untuk mayat dan hasilnya menimbulkan pembusukan ditempat tersebut, mudah-mudahan semua pihak berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan seperti bakso, sosis, mie, dll.
• Ada juga orang yang pernah kena kanker getah bening ( yang terkena 8 kelenjar betih ) dan dia berobat selama hampir 1 tahun di singapore dan menghabiskan biaya sekitar 1 milyar rupiah pada tahun 1996 – 1997, akibat dia mengkonsumsi indomie plus korned selama 4 tahun secara terus-menerus setiap hari. Menurut dokter yang mengobatinya, penyebab utamanya adalah pengawet yang ada di dalam mie instan dan korned tersebut.


baca selanjutnya…

0 Comments:

 
.:sehat:. - Templates para novo blogger 2007